Lowongan 经理 – 带个人详细资料 Pada Perusahaan Alila Hotels di Surakarta, Central Java

Published 8 months ago

Post lowongan ini sudah lebih dari 30 hari, kemungkinan sudah tidak berlaku lagi silahkan klik tombol "Lamar Sekarang" di paling bawah untuk informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan Alila Hotels membuka lapangan pekerjaan untuk posisi 经理 - 带个人详细资料 di wilayah Central Java. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Alila Hotels sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Alila Hotels
Posisi:经理 - 带个人详细资料
Wilayah:Central Java, Surakarta - Central Java
Fungsi Pekerjaan:Other
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.000.000 - IDR 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Lowongan Kerja di Alila Solo
Alila Solo, sebuah organisasi terkemuka dalam industri hotel, sedang mencari kandidat yang berkomitmen dan berbakat untuk bergabung dengan tim kami. Kami memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki bakat dan dedikasi untuk mengembangkan karir mereka di industri perhotelan. Syarat dan ketentuan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

– Pendidikan minimal SMA/SMK

– Berpengalaman kerja di bidang perhotelan akan menjadi nilai tambah

– Mampu berkomunikasi dengan baik

– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik

– Siap bekerja dalam tim dan bekerja di bawah tekanan

– Memiliki penampilan yang rapi dan sopan

Kami menawarkan lingkungan kerja yang profesional dan kesempatan untuk mengembangkan karir. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kirimkan CV Anda ke alamat email kami. Terima kasih.

Kelebihan

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Lamar Pekerjaan

Informasi yang kami tampilkan di atas bisa saja diperbaharui secara mendadak, harap tetap mencari informasi yang lengkap melalui tombol "Lamar Sekarang" atau di website resmi perusahaan Alila Hotels, agar tidak menemukan kejadian yang tidak diinginkan ^_^.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan. Aamiin.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Alila Hotels

Industri: Hospitality

Kami adalah Alila, perusahaan yang berdedikasi untuk menyediakan pengalaman akomodasi berkelas dunia bagi para tamu di seluruh dunia. Kami memiliki sejumlah hotel mewah di beberapa negara yang menawarkan suasana yang menarik dan layanan hebat. Tujuan Alila adalah untuk menyediakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung kami. Kami menawarkan suasana dan layanan yang tak tertandingi yang tertata dengan baik, dan kami terus berupaya untuk mempertahankan citra dan nilai yang baik. Kami bergerak maju dalam pengembangan jaringan perhotelan kami dengan memperluas ke berbagai daerah, selalu meningkatkan tingkat layanan, dan memastikan kepuasan para tamu. Ini membantu kami untuk mempertahankan reputasi yang dibangun selama bertahun-tahun.